Para Sahabat Bersaksi UntukFernando Wowor, Kader Gerindra Korban Penembakan Oknum Brimob.

Para Sahabat Bersaksi UntukFernando Wowor, Kader Gerindra Korban Penembakan Oknum Brimob.
Id Nasional. Bagi sahabat-sahabatnya, sosok Fernando Wowor, Kader Gerindra yang tewas ditembak oknum Brimob di area parkir Dunkin Donat, Bogor pada sabtu (20/1/2018) dikenal sebagai sosok yang baik dan kalem. Nando lebih memilih jalan damai untuk seluruh persoalan yang ia hadapi dan menjauhi kekerasan.

Pasca penembakan oleh oknum Brimob Kelapa 2  dengan inisial R terhadap Kader Gerindra bernama Fernando Wowor—meninggalkan kesedihan yang mendalam dimata sahabatnya-sahabatnya. Berikut ini beberapa kesaksian yang kami rangkum untuk anda.

Sugiono, Waketum Partai Gerindra di status facebook-nya mengatakan, “Kamu anak baik Fernando, saya jadi saksi itu. Kamu bagian dari sebuah perjuangan besar untuk bangsa ini. Kamu pahlawan di mata saya.  Beristirahatlah dengan tenang, tugasmu telah selesai. Biarkan kami yang melanjutkan…”

Kedukaan serupa juga disampaikan oleh Angga Raka Prabowo, Wasekjen Partai Gerindra “Fernando Wowor Tuhan sayang sama kamu Ndo, kamu anak baik, kamu selalu hibur kawan2mu. Tuhan memberkatimu Ndo. Terima Kasih segala jasa dan perjuanganmu. Rest in peace Fernando ”justin” wowor” .

Demikian pula dengan Chusni Mubarak Wachid selaku pelatih Ferdinan semasa masih dalam masa pengkaderan, “saya yang melatih kamu, saya yang memilih kamu, saya juga yang menjadi mentormu secara langsung. Selamat jalan Nando adikku… melengkapi persaksian sebagai sesama manusia, Demi Tuhan saya juga bersaksi bahwa kamu orang baik, kader yang baik. #RIPFernandoWowor” ujarnya sedih.

Sedangkan Ganda Hutabarat selaku kader Gerindra senior mengungkapkan perasaannya, “Turut berduka cita atas gugurnya FERNANDO ALAN JOSHUA WOWOR ( NANDO ) , Selamat Jalan…. Beristirahatlah dalam damai adikku Nando… Aku hanya berdoa, Semoga Allah memberikan tempat yang layak bagimu di Sorga. Hidup dan Mati kita ada ditangan Tuhan.
Ayat Renungan :

Yesaya 41 : 10
” Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu ; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan..”

Tak lupa, Alhadi—Kader Gerindra dalam organisasi SPD (Sarjana Penggerak Desa) dari Sumatera Barat menyampaikan kesaksian tentang kebaikan korban semasa masih hidup, “Selamat Jalan Sahabat sekaligus Temain Baik ku FERNANDO WOWOR Pengawal bapak PRABOWO SUBIANTO

Saya Atas nama Pribadi dan keluarga besar Sarjana Penggerak Desa Partai Gerindra dari Sumatera Barat (SPD),Turut berduka cita Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan Semoga Husnul Khatimah.  Selamat Jalan Bro FERNANDO �
Sebagai Umat Sesama Bersaudara, dan saya bersaksi kamu adalah Orang yang sangat Baik…!!!

Bagi sahabat-sahabatnya sosok Fernando Wowor merupakan teman seperjuangan untuk membuat negeri ini menjadi lebih baik dan agung dimata dunia. Tapi kini tugasnya telah selesai dan Tuhan lebih memilihnya di surga. Fernando Wowor sukses dalam hidupnya sebagai contoh dan inspirasi teman seperjuangan. Selamat Jalan Kawan!

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Lihat Tips Memilih Lipstik untuk Hasil Sempurna

Trump Sebut Membela Montenegro Bisa Picu Perang Dunia III

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri